Nadal Melenggang Mudah ke Semifinal French Open

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id – Rafael Nadas melaju ke semifinal French Open. Dia melenggang mudah setelah sang lawan di perempat final, Pablo Carreno Busta memutuskan mundur. Busta mengalami cedera. Dia bermasalah dengan otot perut.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Pertandingan di Roland Garros, Rabu, 7 Juni 2017 itu tadinya berjalan seru. Nadal mendominasi dengan memenangkan set pertama, 6-2. Namun pada set kedua, ketika kedudukan 2-0, Busta meminta perawatan dari tim medis karena mengalami sakit di perut. Setelah itu dia memutuskan tidak melanjutkan laga.

Pada semifinal nanti, Nadal akan bertemu pemenang duel Novak Djokovic melawan Dominic Thiem. Duel antara keduanya kini masih digelar.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

Bagi Nadal ini adalah kesempatan besar untuk merebut titel ke-10 di French Open. Dia juga sekarang tercatat sebagai pemain kelima yang berhasil mencapai semifinal ajang ini sebanyak 10 kali. (ase)

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Petenis Spanyol Rafael Nadal mundur dari Australian Open 2024 karena mengalami cedera pada ototnya setelah hampir sepekan kembali dari absen selama setahun karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024