Calo Jual Tiket Indonesia Open 2017 Lebih Murah

Loket tiket Indonesia Open 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id- Indonesia Open Superseries Premier 2017 sudah memasuki hari keempat. Animo besar masyarakat Indonesia terlihat dari ramainya pendukung Indonesia di Plenary Hall Jakarta Conventional Center, Senayan, Kamis 15 Juni  

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Hari ini tiket untuk masuk ke indonesia Open melonjak, yaitu VIP B Rp180 ribu, VIP A Rp225 ribu dan VVIP Rp300 ribu. Di hari sebelumnya harga tiket paling murah dibanderol dengan Rp135 ribu .

Melambungnya harga tiket tidak mempengaruhi. Dalam pantauan VIVA.co.id tiket untuk VVIP sudah habis pada pukul 17.00 WIB. Kondisi itu, membuat calo-calo tiket mulai terlihat menjual tiket yang dimiliknya.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

Namun ada yang aneh, sebab mereka menjual tiket dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga resmi. Salah satu calo, Arley mengaku jika menjual tiket untuk kategori VIP B dengan harga 160 ribu, selisih 20 ribu dari harga normal.

"Tiket yang dijual ini tiket tembusan, maksudnya tiket yang kami ambil dari tiket undangan. Sedikit hemat lah dibandingkan abang beli resmi," kata Arley, ketika ditemui di JCC, Senayan.

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Perempatfinal Indonesia Open

Lebih lanjut keamanan acara Indonesia Open 2017, Rengga Rahman mengamini pernyataan Arley. "Memang ada yang seperti itu, biasanya mereka ambil di perusahaan-perusahaan yang dapat undangan khusus dari Indonesia Open. Undangan itu kan tidak semuanya di pakai," tutur dia.

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018