Langkah Mulus Owi/Butet ke Final Indonesia Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Open 2017
Sumber :
  • Dok. PBSI

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tampil gemilang di semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Bermain di Plenary Hal JCC, Jakarta, Sabtu 17 Juni 2017 malam WIB, mereka mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck dua gam langsung.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Pada game pertama, ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet hanya butuh 19 menit untuk memastikan kemenangan. Mereka unggul 21-13 pada awal pertandingan.

Agresivitas Owi/Butet menyulitkan bagi Chan/Peck. Dengan segudang pengalaman, andalan Indonesia mampu mendominasi pertandingan dengan serangan-serangan masif.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

Mereka kembali mendapatkan kemenangan di game kedua dengan skor 21-14. Dan itu memastikan ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu ke final ajang Indonesia Open kali ini.

Di laga final nanti, Owi/Butet akan menantang unggulan pertama ganda campuran Indonesia Open 2017, Zheng Siwei/Chen Qingchen, besok. Wakil China tersebut mengalahkan rekan senegaranya di babak semifinal, Liu Yuchen/Tang Jinhua.

Haru Biru Momen Pensiun Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Ajang ini berhadiah total US$350.000.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2019