Ganda Putri Indonesia Keok di Semifinal Indonesia Open 2017

Ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda (kiri) dan Ni Ketut Mahadewi Istarani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani keok di semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2017. Bermain di Plenary Hall JCC, Sabtu 17 Juni 2017, mereka dikalahkan Chen Qingchen/Jia Fan.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Wakil China tersebut mengandaskan Anggia/Ni Ketut dalam dua game langsung dengan durasi pertandingan 37 menit. Alhasil, Indonesia hanya menempatkan satu wakil di final ajang ini, yakni ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pada game pertama, Anggia/Ni Ketut tidak mampu memberi perlawanan berarti. Mereka menyerah dengan skor telak 12-21 dari Chen/Jia.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Di game kedua, ganda putri Indonesia coba memberi perlawanan sengit. Di awal mereka bahkan mampu memaksa wakil China berkejaran angka hingga 9-9.

Kejar-mengejar angka semakin sengit terjadi di game kedua sampai 16-16. Kedua ganda putri mampu memanfaatkan smash keras dan mendapatkan poin.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Di penghujung game kedua, Anggia/Ni Ketut tak bisa lagi membendung Chen/Jia. Mereka akhirnya menyerah kalah dengan skor 17-21.

Chen/Jia yang merupakan ungggulan kelima di ajang ini akan menantang wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee. Pasangan Negeri Gingseng tersebut merupakan unggulan ketiga ganda putri Indonesia Open 2017.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024