Owi/Butet Punya Cara Kalahkan Wakil Malaysia dengan Mudah

Tontowi Liliyana Melaju Ke Semifinal Indonesia Open 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Partai puncak BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 akhirnya berhasil ditapaki oleh duet ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Torehan tersebut diukir usai andalan. Merah Putih ini mengalahkan pasangan baru dari Malaysia, Chan Peng Soon/ Peck Yen Wei, straight game 21-13 dan 21-14.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Aksi gemilang pasangan yang akrab disapa Owi/Butet kali ini sangat baik dan terus memegang kendali permainan dari awal pertandingan. Tak hanya itu, permainan Owi juga sangat agresif di depan net.

“Kami tahu Chan adalah pemain yang berpengalaman, kami sudah mempelajari video pertandingan pasangan baru ini. Chan memang banyak meng-cover lapangan. Walaupun sempat ramai, mereka tertekan terus dan sulit keluar dari tekanan,” ujar Liliyana saat bicara di sesi jumpa pers.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

“Kami cukup puas dengan penampilan hari ini, kami bermain dengan fokus dan konsentrasi. Saya bisa mengurangi error saya yang biasanya banyak banget. Musuh pun susah untuk berkembang. Mudah-mudahan besok kami bisa tampil lebih baik,” tambah Tontowi.

Di final, Owi/Butet akan hadapi unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Meski begitu, mereka bertekad memberi gelar juara kepada publik Indonesia.

Haru Biru Momen Pensiun Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019

“Lawan besok tidak mudah, mereka adalah pemain muda yang lagi on fire, semangat, punya kecepatan dan power. Kami harus bisa menerapkan pola yang benar. Semoga kami bisa bermain lebih baik dan kasih juara untuk Indonesia,” tegas Liliyana.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Ajang ini berhadiah total US$350.000.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2019