TUTUP
TUTUP
SPORT

Jadwal Partai Final Indonesia Open 2017

Indonesia masih punya wakil, pasangan Owi/Butet.
Jadwal Partai Final Indonesia Open 2017
Tontowi Liliyana Melaju Ke Semifinal Indonesia Open 2017 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id – Publik Tanah Air kini kian dekat dengan asa menyaksikan raihan gelar bergengsi ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 dalam genggaman idola mereka. Seperti yang diketahui, skuat Merah Putih mengutus wakil andalan semata wayangnya untuk berlaga di partai puncak turnamen berhadiah total US$1 juta itu.

Adalah ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi harapan pamungkas untuk menapaki podium tertinggi. Rangkaian laga final pun seolah jadi klimaks pencinta bulutangkis untuk menyerbu Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, mulai Minggu petang WIB, 18 juni 2017.

Genderang suporter dipastikan akan membahana guna menuntaskan hasrat mereka, menyaksikan kembali penggawa Merah Putih merengkuh gelar setelah terakhir kali mampu diukir pada gelaran Indonesia Open, kala Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut podium tertinggi ganda putra pada 2013.

Situasi ini tentunya jadi cambuk tersendiri bagi Liliyana Natsir cs untuk termotivasi memberikan hasil terbaik bagi para penggemarnya.

Selain wakil Indonesia yang akan tampil sebagai penutup rangkaian partai final nanti, 4 partai puncak sektor lainnya pun sangat menarik untuk dinantikan.

Rangkaian laga final Indonesia Open 2017 akan mulai bergulir pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Berikut urutan pertandingan laga babak final Indonesia Open, Minggu 18 Juni 2017:

Jadwal final Indonesia Open

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP