TUTUP
TUTUP
SPORT

Wasit Cantik Ini Kian Populer Usai Indonesia Open 2017

Iris Metspalu merupakan wasit bulutangkis asal Estonia.
Wasit Cantik Ini Kian Populer Usai Indonesia Open 2017
wasit cantik, Iris Metspalu (VIVA.co.id/Donny Adhiyasa)

VIVA.co.id – Ajang bulutangkis bergengsi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 baru saja berakhir. Sejumlah momen pun seolah masih melekat dalam kemeriahan turnamen di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta itu.

Dan salah satu yang cukup menjadi sorotan sepanjang penyelenggaraan Indonesia Open tahun ini adalah sepak terjang dari sang wasit cantik, Iris Metspalu. Wasit bulutangkis asal Estonia ini tak pelak jadi perhatian mencolok dengan penampilan apiknya.

(Baca juga: Wasit Seksi Jadi Sorotan di Ajang Indonesia Open 2017)

Kehadirannya di tengah-tengah pertarungan sengit bintang bulutangkis top dunia, Iris tampil nyentrik dengan beberapa insiden yang jadi pembicaraan publik.

Tercatat, sejumlah kejadian menarik turut melibatkan wanita berambut pirang khas Eropa tersebut. Banyak media Tanah Air pun yang kini mulai kepincut penampilannya

Diantaranya adalah saat pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii sempat diancam untuk diberikan hukuman kartu kuning kala berlaga bersama Apriani Rahayu melawan duet Korsel, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong di babak pertama.

Dan yang paling menarik tak lain adalah kala Iris sempat menghentikan sejenak salah satu laga ganda campuran di babak pertama. Hal ini dikarenakan ponsel dari seorang fotografer di pinggir lapangan berbunyi dan dianggap mengganggu pertandingan.

Sontak kejadian ini menjadi buah bibir di kalangan para jurnalis yang meliput Indonesia Open 2017. Insiden itu pun kian melambungkan nama Iris sebagai sosok yang mencuat di Plenary Hall JCC.

"Sempat kaget juga, saat ponsel saya berbunyi dan wasit rupanya mendengar lalu langsung menghentikan pertandingan untuk memperingati kejadian tersebut," ungkap Ardy Alves, fotografer yang mengalami langsung momen itu. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP