Valentino Rossi Bakal Maksimal di MotoGP Belanda

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi siap tampil maksimal kala turun balapan di MotoGP Belanda, Minggu 25 Juni 2017 malam WIB. Dia memiliki tekad besar membalas kekalahan di MotoGP Catalunya.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Pada balapan sebelumnya, Rossi hanya mampu finis pada posisi kedelapan. Hal itu membuat dia berada di peringkat kelima klasemen sementara, tertinggal 28 poin dari Maverick Vinales yang berada di puncak.

Dan jelang mengaspal di Sirkuit Assen nanti, pembalap asal Italia tersebut ingin segera bangkit. Dia mengaku sudah melakukan persiapan maksimal, termasuk mencoba modifikasi baru pada mesin motornya.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

(Baca juga: Rossi Pede Tatap MotoGP Belanda dengan Sasis Baru Yamaha)

"Saya senang berlaga di Assen, terutama setelah dua hari menjadi sesi tes di Barcelona, usai mendapatkan hasil buruk," tutur Rossi, seperti dikutip dari Crash.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Selama tes kami mencoba beberapa solusi yang mengasyikan, dan sekarang saya ingin mencobanya di trek yang baru, kita lihat saja apakah saya mendapatkan yang terbaik," imbuhnya.

Selain karena modifikasi mesin motor yang baru, Rossi sangat percaya diri bisa tampil maksimal di Assen. Sebab, sepanjang kariernya, saat berlomba di MotoGP Belanda kerap mendapat hasil terbaik.

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024