Duel McGregor Vs Mayweather Bikin Iri Petinju Dunia

Petinju asal Kazakhstan, Gennady Golovkin
Sumber :
  • openinground.com

VIVA.co.id – Pertarungan lintas beladiri antara Conor McGregor versus Floyd Mayweather Jr ternyata memunculkan rasa iri di kalangan petinju dunia. Dua petinju papan atas, Gennady Gennadyevich Golovkin dan Canelo Alvarez, merasa duel keduanya telah merusak sakralnya duel beladiri.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Golovkin menyatakan pertarungan McGregor versus Mayweather sejatinya hanya bertujuan meraup keuntungan. Triple G (sapaan Golovkin) menuturkan pertarungannya melawan Alvarez lebih baik.

"Itu cuma pertunjukan bisnis atau komedi. Atau, untuk orang-orang yang penasaran. Bagi kami tidak. Pertarungan saya dengan Canelo adalah yang sebenarnya," kata Golovkin dilansir BJPenn.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Sejatinya, pertarungan McGregor versus Mayweather digelar lebih awal ketimbang laga Golovkin kontra Alvarez, yang digelar pada 16 September 2017 nanti. Ada kekhawatiran laga The Notorious kontra Moneyman akan lebih laku ketimbang duel Golovkin melawan Alvarez.

Namun, Alvarez punya pandangan lain. Fans beladiri sejati, menurut Alvarez, lebih memilih pertarungannya dengan Golovkin.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Fans yang akan bicara. Mereka tahu harus menonton yang mana. Mereka tahu perbedaan antara pertunjukan sampingan dan pertarungan sebenarnya. Mereka yang memutuskan menonton apa," tutur Alvarez.

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022