Terlalu Cantik, Pebulutangkis Ini Lebih Cocok Jadi Bidadari

Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol
Sumber :
  • www.instagram.com/nitchaon/

VIVA.co.id – Satu lagi bintang muda Thailand yang kerap jadi perbincangan blantika bulutangkis dunia adalah Nitchaon Jindapol. Ia merupakan andalan baru skuat Negeri Gajah Putih setelah berkibarnya nama Ratchanok Intanon.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Tak hanya permainan menawannya yang menyita perhatian melainkan juga paras anggun nan mempesona sebagai daya tarik tersendiri yang dimiliki Nitchaon.

Tunggal putri Thailand, Nitchaon JindapolTunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Kehadirannya pada ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017 lalu pun begitu disambut sangat antusias para penggemarnya di Tanah Air. Ratusan komentar dan jumlah follower akun Instagram pribadinya @nitchaon pun bertambah drastis.

Sayang, kiprahnya harus terhenti di babak semifinal usai sempat menderita cedera di tengah laga melawan Sayaka Sato (Jepang) dan kalah 21-13, 18-21 dan 14-21. 

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Tapi aura kecantikan Nitchaon seolah tak pudar tatkala dara 27 tahun itu memang dikenal sebagai pribadi santun dan ramah kepada para penggemar yang menjulukinya sebagai bidadari bulutangkis.

Kini, di kalangan para pencinta tepok bulu makin jadi sorotan setelah menjalin asmara dengan pemain tunggal putra Thailand, Suppanyu Avihingsanon.

Tunggal putri Thailand, Nitchaon JindapolTunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya