Marquez Akui Motornya Masih Bermasalah

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id - Jelang balapan MotoGP Belanda, Marc Marquez masih dipusingkan dengan kondisi motornya yang bermasalah. Pembalap Honda ini pun menilai bila Yamaha berada dalam performa lebih baik.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Pada sesi latihan bebas pertama, Marquez harus puas menempati peringkat ke-13. Juara bertahan ini berhasil mengalami peningkatan di sesi kedua dengan meraih posisi ketiga.

Dia hanya tertinggal 0,6 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan teratas. Marquez mengakui para rivalnya dari Yamaha memang dalam posisi lebih baik.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Seluruh pembalap Yamaha berada selangkah di depan kami. Tapi kami terus bekerja untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan tentu saja mendapatkan kecepatan pada ban yang sudah digunakan akan sangat penting kareba balapan akan sangat panjang," kata Marquez dikutip dari Crash.

Selain masalah ban, Marquez juga menilai motornya dalam kondisi tidak stabil. Motor yang ditungganginya disebutnya mengalami banyak guncangan saat melakukan tikungan di Sikuit Assen.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Stabilitas adalah hal yang cukup sulit kami kerjakan musim ini. Dan di sini, dengan tipe tikungan cepat dan juga sangat berangin, motornya sangat berguncang. Saya sedikit berhati-hati saat ini karena saya bisa mengalami kecelakaan yang sama seperti di Le Mans," ujar rekan setim Dani Pedrosa ini.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022