Rekor Sempurna Marquez di MotoGP Jerman

Marc Marquez juara di MotoGP Jerman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda Marc Marquz memiliki kans bagus memangkas ketertinggalan poin di klasemen sementara MotoGP musim ini. Sebab Marquez akan berlaga di sirkuit favoritnya.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

MotoGP 2017 akan kembali bergulir akhir pekan ini, Minggu 2 Juli 2017. Kali ini balap motor paling bergengsi sejagat ini akan digelar di sirkuit Sachsenring, Jerman.

Seperti dilansir Crash.net, Rabu 28 Juni 2017, Marquez punya rekor bagus di sirkuit ini. Dia menang beruntun di sirkuit ini sejak musim 2010 di tiga level berbeda.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Dia juara saat masih berlaga di GP 125 cc, Moto2 dan MotoGP. Untuk di MotoGP, pembalap asal Spanyol itu jadi juara dalam empat tahun terakhir sejak 2013.

"Saya sudah menatap Sachsenring. Sirkuit ini sudah terbukti sangat bagus buat kami di masa lalu. Saya suka sirkuit ini," kata Marquez seperti dilansir Crash.  

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Saya harus tetap fokus agar bisa mengatasi situasi yang kemungkinan terjadi nanti. Seperti yang terjadi di Assen. Kami harus tetap tenang," lanjutnya.

Marquez saat ini berada di posisi empat klasemen sementara MotoGP 2017. Dia tertinggal 11 poin dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022