Pacquiao Kehilangan Naluri Pembunuh Bukan karena Agama

Manny Pacquiao dan Jeff Horn
Sumber :
  • couriermail

VIVA.co.id – Pertarungan memperebutkan gelar juara WBO akan tersaji antara Manny Pacquiao melawan Jeff Horn, 2 Juli 2017 mendatang. Pertarungan akan berlangsung di Stadion Suncorp, Brisbane.

Daud Yordan Beri Bocoran Mengejutkan Jelang Hadapi Monster Thailand

Jelang pertarungan, berbagai komentar muncul dari kedua petinju. Meskipun di atas kertas Horn tak menjadi unggulan, namun petinju asal Australia tersebut enggan merendah begitu saja.

Dia bahkan berani mengatakan, jika saat ini naluri pembunuh Pacquaio sudah hilang. Meski begitu, dia enggan menyetujui perkataan orang yang menuding kedekatan petinju asal Filipina dengan agama yang jadi penyebabnya.

Daud Yordan Jalani Latihan Mematikan, Lahap Latih Tanding 146 Ronde

(Baca juga: Jeff Horn Beri Ancaman kepada Manny Pacquiao)

"Saya pikir dia memiliki naluri pembunuh di masa lalu, di mana dia akan pergi mendekati orang dan mencium darah. Dia akan langsung melompat," tutur Horn, dikutip dari News.com.au, Rabu 28 Juni 2017.

Layak Tanding, Daud Yordan Makin Tak Sabar Hajar Monster Thailand

"Saya tidak tahu mengapa sekarang itu hilang. Saya pikir itu bukan karena agama, karena dia tidak akan membawa hal itu ke atas ring," imbuhnya.

Satu-satunya alasan yang tepat bagi Horn adalah karena kenekatan Pacquaio naik kelas welter. Setidaknya, lawan yang dihadapi petinju berusia 38 tahun tersebut jauh lebih berat. (ase)

Petinju Indonesia Daud Yordan

Hal Ini Dikhawatirkan Daud Yordan saat Jumpa Monster Thailand

Petinju Indonesia, Daud Yordan, mengaku sudah menganalisis kelebihan dan kekurangan lawannya, Panya Uthok.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022