Alasan Hamilton Masih Dibutuhkan di F1

Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Hamad I Mohammed

VIVA.co.id – Baru-baru ini, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, diisukan pindah ke Tim Kuda Jingkrak (Ferrari). Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar ini.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Terlepas dari isu itu, penampilannya di sirkuit memang terbilang apik, dan wajar jika banyak yang mengidolakan pembalap 32 tahun ini. Sosok Hamilton diketahui masih sangat dibutuhkan di Formula 1 (F1).

Crash.net melaporkan, Kamis 20 Juli 2017, ada beberapa faktor yang menjadikan seorang Lewis Hamilton dibutuhkan oleh balapan F1. Dia dinilai berpengaruh dalam kemajuan dan ketertarikan pencinta olahraga balapan mobil.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton dianggap salah satu pembalap terbesar di sejarah F1. Statistik berbicara, Hamilton memiliki karier yang cemerlang ketika memulai debutnya di F1 pada 2007. Hamilton telah memenangkan setidaknya satu grand prix setiap musim, dan kini telah mengklaim 53 kemenangan.

Sejauh ini, hanya Michael Schumacher yang melebihi torehan Hamilton, dalam perjalanan untuk tiga gelar dunia. Hamilton dianggap layak menjadi pembalap terbaik sepanjang masa. Dia juga pantas mendapatkan tempat bersama pembalap legendaris seperti Michael Schumacher, Alain Prost, Juan Manuel Fangio dan Ayrton Senna. (one)

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024