Usain Bolt Akan Ambil Bagian di GP Amerika Serikat

Balapan F1 GP Italia
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Liberty Media sebagai pemegang lisensi Formula (F1) akan menyisipkan sisi hiburan di GP Amerika Serikat yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Peraih delapan kali emas di Olimpiade, Usain Bolt akan memimpin prosesi start balapan. 

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Dikutip dari Crash, Bolt akan turut mengendarai mobil Saferty Car untuk memimpin prosesi lap pemanasan. Setelah itu, mereka akan menempati formasi balapan, dan safety car akan berada di belakang para pembalap.

Selain Bolt, Liberty juga mengundang penyanyi Stevie Wonder dan Justin Timberlake. Stevie Wonder akan melakukan konser sebelum balapan dan sesudah balapan. 

Dominan Sejak Awal, Max Verstappen Rebut Podium Juara F1 GP Amerika

Sedangkan Justin Timberlake akan konser pada hari Sabtu. Pihak Liberty ingin melakukan yang berbeda di GP Amerika.

"Kami mencoba membuat hal yang baru dalam setiap grand prix, dan tambahan format pengemudi ini tampaknya cocok untuk GP Amerika," kata Bos Komersial F1, Sean Bratches. 

Tampil Ganas, Max Verstappen Rebut Pole Position F1 GP Amerika

"Amerika Serikat tanpa diragukan lagi, negara di mana olahraga dan hiburan menjadi satu. Kami ingin melakukan sesuatu di GP Amerika yang melampaui batas. Dengan demikian pertunjukan yang unik menit demi menit akan menjadi pengalaman tak terlupakan," ujar Sean. (mus)
 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022