Sharapova Tak Sabar Bersaing Lagi dengan Serena Williams

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kembalinya Maria Sharapova ke pentas tenis dunia, seolah telah dinantikan para penggemarnya. Aksi-aksi enerjik serta paras cantiknya, jadi suatu daya tarik yang begitu melekat dalam diri Sharapova.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Bukan cuma itu, persaingan sengitnya dengan megabintang Serena William juga patut disoroti. Selama ini, kedua petenis putri ini selalu jadi ikon dua kutub tenis dunia, Amerika Serikat dan Rusia.

Sejak sanksi larangan bertanding selama 15 bulan akibat penggunaan doping, nama Sharapova kian meredup. Sementara itu, Serena kerap mendominasi sebelum melahirkan putri pertamanya bulan lalu.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Kini dengan usia memasuki 30 tahun, Sharapova dituntut bisa lebih pandai memilih turnamen yang ingin dilakoni demi menjaga stamina dan kemampuan fokus bertandingnya.

"Jika power dan kondisi kebugaran saya dapat bertahan stabil, saya masih akan lama terlibat dalam tur WTA," ungkap Sharapova dilansir FOX Sports News.

Tidak Terhentikan, Petenis Putri Indonesia Jadi Sorotan Dunia

"Anda bisa melihat kecintaan saya pada olahraga ini. Saya mencoba untuk memperbaiki performa dan ingin menang. Aku dan Serena sudah bertahun-tahun terlibat dalam persaingan menarik ini," tambahnya yang masih kalah head to head 2-19 dari Serena.
  
Sharapova baru saja tersingkir dari babak I ajang WTA Moskow, pekan ini, setelah merebut gelar Tianjin Open dari petenis putri nomor 2 dunia, Simona Halep. (one)

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023