Kompleks GBK Siap Gelar Uji Coba Jelang Asian Games 2018

Renovasi Komplek Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Proyek renovasi kompleks olahraga Gelora Bung Karno sudah sesuai dengan target. Diharapkan, pada November 2017 mendatang, seluruh venue yang disiapkan untuk menggelar pertandingan Asian Games 2018 telah selesai diperbaiki.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, meninjau langsung proyek perbaikan kompleks GBK pada Jumat, 20 Oktober 2017.

Ditemani Ketua KOI, Erick Thohir, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, dan Ketua Umum KONI, Tono Suratman, Puan mengaku puas dengan perkembangan perbaikan kompleks GBK.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Puan berharap pada November 2017, proses perbaikan sudah selesai. Sehingga, uji coba bisa dilaksanakan pada Januari hingga Februari 2018 mendatang.

"Mudah-mudahan test event bisa di periode Februari 2018. Trek atletik, sound system, penerangan, lalu hal lain yang berkaitan dengan teknis, sepertinya sudah sesuai dengan jalurnya," kata Puan usai kunjungan.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

"Kami yakin, Insya Allah, test event pada periode Januari hingga Februari 2018 di lingkungan GBK berlangsung baik. Tentunya, diiringi dengan evaluasi. Sehingga, dalam pelaksanaan Asian Games 2018, tak ada hal yang perlu dievaluasi besar-besaran," lanjut dia. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024