Pecah Rekornas, Atlet Renang Junior Bakal Diganjar Bonus

Wakil Ketua Umum PB PRSI, Harlin Rahardjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) mempersiapkan hadiah bagi atlet renang muda Indonesia yang memecahkan Rekor Nasional (Rekornas) di Brunei Darussalam dalam ajang 41th SEA Age Group Swimming Championship 10-12 November mendatang.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Wakil Ketua Umum PRSI, Harlin E Rahardjo menjelaskan, selain sukses prestasi medali, diharapkan para peserta terpacu untuk mengejar rekornas tersebut. PRSI siap mengganjar mereka dengan bonus sebesar Rp5 juta.

"Kami suport para perenang muda ini dengan bonus jika memecahkan rekornas di Brunei Darussalam nanti," ujar Harlin di Wisma Bakrie 2, Jakarta Selatan, Selasa 7 November 2017.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Mereka juga perlu meraih rekor lain selain medali. Saya rasa hadiah Rp5 juta pantas untuk mereka yang memecahkan rekornas," ungkapnya.

Diharapkan Herlin, semoga dengan hal bonus yang diberikan,  menjadi inspirasi sekaligus melecut rekan-rekan sejawat para atlet lainnya untuk ikut memberikan prestasi ke depan. "Mudah-mudahan ini bisa menjadikan inspirasi bagi teman-teman seumuran mereka lainnya," kata Harlin.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024
Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024