Rindu Tenis, Andy Murray Berharap Segera Turun ke Lapangan

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Andy Murray mulai merindukan bermain tenis. Petenis asal Inggris Raya sudah lama absen karena masalah cedera pinggul. 

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Dikutip dari Foxpsort, akhir tahun lalu Murray berjuang untuk menjadi petenis nomor satu dunia. Namun, sejak Agustus lalu pria berusia 30 tahun ini tidak bermain tenis. 

"Saya ingin bermain tenis lagi. Itu adalah hidup dan pekerjaan saya. Tahun lalu, saya bermain di banyak turnamen tenis, terutama di akhir tahun. Sekarang tujuan saya berubah," kata Murray. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

"Ketika kita sehat dan bugar, maka kita tentu ingin meraih kemenangan setiap turnamen dan menjadi petenis nomor satu dunia," tambah Murray. 
 
Murray sendiri menargetkan bisa kembali bermain tenis di Brisbane International pada Januari 2018. Turnamen tersebut digelar jelang Australia Open. 

Brisbane International akan berlangsung pada 31 Desember 2017-7 Januari 2018. Turnamen ini juga akan diikuti oleh petenis top dunia, sebagai ajang pemanasan jelang Australia Open. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

"Saya akan kembali bermain jika sudah siap, dan fit 100 persen. Saya percaya saya akan segera bermain," jelas Murray.

Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023