Bekap Garuda Bandung, Pelita Jaya ke 4 Besar Perbasi Cup

Pemain Pelita Jaya Eregi Mega Persada, Xaverius Prawiro
Sumber :
  • Instagram/@pelitajayabasketball

VIVA – Juara bertahan Indonesian Basketball League (IBL), Pelita Jaya Energi Mega Persada, sukses memetik kemenangan kedua atas Bank BJB Garuda Bandung dalam laga lanjutan Perbasi Cup 2017. Tampil di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 8 November 2017, Pelita Jaya menang 54-43.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Pelita Jaya tampil agresif sejak kuarter awal pertandingan. Pun dengan Garuda Bandung, yang juga menginginkan kemenangan di laga ini.

Menurunkan pemain terbaiknya termasuk dua bintang anyar, Wayne Lyndon Bradford dan Chester Jarrel Gilles, Pelita Jaya merebut dua kuarter awal. Dalam dua kuarter awal, Pelita Jaya mampu mengungguli Garuda Bandung, 32-22.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Pelita Jaya yang unggul kualitas pemain terus mengancam pertahanan Garuda Bandung. Hasilnya, Pelita Jaya mampu melebarkan jarak dan mengunci keunggulan di kuarter ketiga 44-28.

Di kuarter penentu, Pelita Jaya kian tak terkejar. Pasukan Johannis Winar akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 54-43. Berkat kemenangan ini, Pelita Jaya berhak melaju ke babak semifinal Perbasi Cup 2017.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Di babak semifinal nanti, Pelita Jaya akan berhadapan dengan Hangtuah Sumsel. Pelita Jaya kontra Hangtuah Sumsel akan digelar Kamis 9 November 2017.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024