Kata Lorenzo Soal Persaingan Panas Dovi dan Marquez

Pembalap MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA – Seri pamungkas akan terjadi di MotoGP 2017 Valencia, akhir pekan ini. Marc Marquez dan Andrea Dovizioso akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017. 

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Saat ini, Marquez memuncaki klasemen dengan raihan 282 poin, dia unggul 21 poin dari Dovi di posisi kedua. Meski peluang Dovi kecil, namun rekan sang pembalap, Jorge Lorenzo memberikan semangat untuk rekannya. 

Seperti yang diketahui, Dovizioso akan menjadi juara dunia jika dia sukses menjadi yang tercepat dan Marquez finis di luar posisi 11 besar. 

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

"Kami sudah memasuki babak akhir, balapan akan tampil di Valencia yang banyak kenangan terjadi dengan hasil bagus di sana. Peluang masih ada untuk Dovizioso," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash. 

"Ini akan menjadi musim yang bagus dan saya akan berusaha maksimal seperti biasa. Saya akan menyelesaikan tahun ini dengan hasil terbaik," lanjut dia. 

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

Saat ini Lorenzo berada di posisi ke-7. Pembalap Ducati ini mengumpulkan 137 poin. 

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022