Janji Lorenzo Bantu Dovizioso Raih Gelar Juara MotoGP 2017

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • Instagram/jorgelorenzo99

VIVA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, masih memiliki kans untuk menjadi juara MotoGP 2017. Balapan di GP Valencia, Minggu 12 November 2017, menjadi penentu antara Marc Marquez dan Dovizioso.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

pembalap asal Italia itu perlu menang dan berharap Marquez terpeleset di Spanyol. Syarat jika Dovi bisa menjadi juara, dia harus finis di posisi pertama dan Marquez maksimal di posisi 12 atau terjatuh.

Demi memenangkan laga, rekan setim Dovi di Ducati, Jorge Lorenzo, mendukung langkah pembalap 31 tahun itu. Dia berjanji akan membantu Dovi sebisa mungkin.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Ya tentu saja. Saya katakan itu dari awal kejuaraan. Dovi harus bisa menang," ujar Lorenzo Dilansir foxsportsasia.com, Jumat 10 November 2017.

Meski sulit meredam kecepatan Marquez, namun Lorenzo yakin masih ada secercah harapan untuk Ducati. "Sangat sulit saya bisa melakukan sesuatu karena situasinya jauh lebih baik bagi Marc. Saya mengerti pentingnya gelar juara dunia dan kami akan berusaha," ungkapnya.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Untuk diketahui, saat ini Marquez berada di posisi 1 klasemen sementara dengan catatan 282 poin. Selisih 21 angka dari Dovi yang mengantongi 261 poin. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024