Durant Cemerlang, Warriors Petik Kemenangan Ketujuh Beruntun

Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA – Juara bertahan NBA, Golden State Warriors memetik kemenangan ketujuh secara beruntun, usai menundukkan Orlando Magic. Menjamu Magic di Oracle Arena, tim besutan Steve Kerr menang 110-100 atas Magic, Selasa 14 November 2017 WIB.
 
Tampil tanpa bintang andalan, Stephen Curry, Warriors tetap perkasa. Bintang Warriors lainnya, Kevin Durant, jadi bintang dalam laga ini dengan catatan angka tertinggi 21 poin.
 
Bukan perkara mudah bagi Warriors menghentikan perlawanan Magic. Sebab, Nikola Vucevic cs sempat mencuri keunggulan atas Warriors di kuarter pertama. Jump shoot Vucevic membawa Magic unggul 21-18 di pertengahan kuarter pertama. Tambahan dua poin Aaron Gordon menutup kuarter pertama dengan keunggulan Magic 29-27.
 
Tertinggal di kuarter pertama, Warriors mencoba bangkit di kuarter kedua. Aksi layup Shaun Livingston di pertengahan kuarter kedua membawa Warriors berbalik unggul 52-44. Akan tetapi, Magic kemudian mampu mengejar lewat sumbangan dua poin Vucevic, dan tembakan tiga angka Evan Fournier. Kedudukan menjadi imbang 52-52. Fournier kemudian kembali mencetak angka untuk Magic. Namun, Draymond Green memaksa pertandingan menjadi imbang di kuarter kedua 56-56
 
Gagal unggul di kuarter kedua, Warriors terus menaikkan intensitas tekanannya. Layup Andre Iguodala membawa Warriors unggul cukup jauh 80-67 di pertengahan kuarter ketiga. Aksi slam dunk Kevon Looney mengunci keunggulan 88-73 Warriors di kuarter ketiga.
 
Warriors kian tak terkejar di kuarter penentu. Three point Green melebarkan jarak untuk keunggulan Warriors 100-81. Tambahan dua poin lewat free throw Javale McGee memastikan kemenangan Warriors atas Magic 110-100. Kemenangan ini adalah yang ketujuh dicatat Warriors secara beruntun. Kemenangan ini juga mengokohkan Warriors di posisi kedua klasemen Wilayah Barat, hasil dari 11 kemenangan dan kekalahan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022