Indonesia Sisakan 4 Wakil di 16 Besar China Open 2017

Aksi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Dokumentasi PBSI

VIVA – China Open Super Serier Premier 2017 sudah memasuki babak 16 besar. Indonesia menyisahkan empat wakilnya di babak tersebut. 

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Mereka terbagi menjadi tiga nomor, pertama adalah pasangan campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang sebelumnya menaklukkan pasangan dari Denmark Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt, 21-15 dan 21-8.

Selanjutnya, wakil Indonesia di tunggal putra adalah Jonatan Christie yang secara mengejutkan menaklukkan Lin Dan, dua set langsung. Jonatan mengunci kemenangan dengan skor 21-19 dan 21-16. 

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Dilansir Bwfworldsuperseries, di nomor ganda putra ada dua wakil Indonesia yang berhasil lolos. Mereka adalah Marcus Fernaldi/Marcus Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro. 

Di babak 16 besar, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yan. Sementara itu, Mohamad Ahsan/Rian akan menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

Indonesia sudah kehilangan wakilnya di nomor ganda putri. Langkah Greysia Polli/Apriani Rahayu terhenti setelah takluk dari pasangan Korea Selatan, Kim Hye Rim/Lee So Hee. (art)

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021