Curry Siap Tempur Hadapi Celtics

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA – Duel dua favorit juara NBA, Golden State Warriors kontra Boston Celtics akan digelar di TD Garden, Boston, Jumat 17 November 2017 WIB. Jelang laga ini, Warriors mendapat kabar baik usai pulihnya bintang andalan, Stephen Curry.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Curry sebelumnya absen saat Warriors menghadapi Orlando Magic, Selasa 14 November 2017 WIB. Saat itu, Curry harus absen akibat cedera paha kanan yang menimpanya.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, sebelumnya memberikan istirahat ekstra untuk Curry agar bisa tampil dalam laga kontra Celtics. Wajar saja, Curry sangat dibutuhkan untuk mencetak banyak poin dalam laga nanti.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Curry sendiri mengatakan siap. Ia tak merasa sudah pulih dan siap tempur melawan Celtics. Sambil memegang paha kanannya, point guard berusia 29 tahun menegaskan ia dalam kondisi baik.

"Tidak apa-apa. Semua orang sudah melewati (cedera seperti) ini saat Anda bermain basket. Anda hanya perlu mendorong diri melewati itu. Lalu, Anda harus menjadi lebih baik dan semoga saya akan siap untuk bermain besok. Anda hanya perlu terus bergerak," ujar Curry dikutip NBA.com.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Warriors saat ini memuncaki klasemen Wilayah Barat, hasil dari 11 kemenangan dan tiga kekalahan. Warriors juga mencetak tujuh kemenangan beruntun usai mengalahkan Magic dalam laga sebelumnya.

Warriors berpeluang besar untuk menghentikan laju kencang Celtics. Sebab, Kyrie Irving cs juga tengah on fire. Bagaimana tidak, pasukan Brad Stevens mampu mencatat 13 kemenangan beruntun. Saat ini, Celtics juga kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur, hasil dari 13 kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022