Kejutan, Marcus/Kevin Takluk dari Ganda Putra Jepang

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal melanjutkan tren positif di Grup A BWF World Superseries Finals 2017. Bersua ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Duo Minion itu kalah straight game, 17-21 dan 17-21, dalam tempo 39 menit.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Bermain di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis 14 Desember 2017, pasangan Marcus/Kevin terlihat kesulitan mengatasi perlawanan pasangan asal Jepang itu di awal game pertama. Perolehan poin mereka selalu tertinggal dari pasangan Kamura/Sonoda.

Benar saja, pasangan berjuluk Duo Minion itu harus takluk di game pertama. Mereka kalah 17-21.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Pertandingan berlangsung sengit di awal game kedua. Kedua pasangan saling kejar mengejar angka. Sayangnya, pasangan peraih All England 2017 itu kembali tertinggal di interval game kedua dengan 9-11.

Tekanan bertubi-tubi terus dilancarkan oleh pasangan asal Jepang. Keadaan itu membuat Marcus/Kevin sulit mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

Akhirnya, pasangan Kamura/Sonoda berhasil memaksa ganda putra asal Indonesia untuk menyerah dengan skor identik di game pertama, 21-17.

Setelah ini, masih ada satu pasangan ganda campuran Indonesia yang masih akan bertanding. Mereka adalah Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan menghadapi unggulan China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. (one)

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021