2 Ganda Campuran Indonesia Kalah, Owi/Butet Tetap Lolos

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Dua wakil ganda campuran Indonesia harus menelan hasil buruk dalam hari ketiga gelaran BWF World Superseries Finals 2017 di Dubai. Di Grup A, Praveen Jordan/Debby Susanto yang sudah dipastikan tersingkir, gagal memetik kemenangan di laga pamungkasnya, Jumat 15 Desember 2017.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Juara All England 2016 itu akhirnya tak mampu meraih satu pun kemenangan usai takluk straight game, 13-21 dan 17-21 dari duo Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. Tampil di lapangan 3 Hamdan Sports Complex, Dubai, Praveen/Debby menyisakan torehan negatif di penghujung kebersamaannya sebagai pasangan bermain.

Mereka pun terdampar sebagai juru kunci Grup B dan tak mampu lolos ke semifinal akibat kekalahan pada 3 laga yang dilakoninya.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sedangkan andalan Indonesia lainnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga gagal menjadi juara Grup A usai tunduk dari duet China, Wang Yilyu/Huang Dongping, di laga penyisihan terakhirnya.

Owi/Butet menyerah rubber game dengan skor 9-21 21-11 dan 11-21 dalam waktu 46 menit dan harus relala hanya sebagai runner up serta merelakan posisi juara Grup B kepada pasangan peringkat 4 dunia tersebut. Meski begitu Owi/Butet tetap lolos ke semifinal. (one)

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta
Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024