Justin Rose Juara Indonesian Masters 2017

Justin Rose (tengah) juara Indonesian Masters 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pegolf Inggris, Justin Rose merebut gelar juara Indonesian Masters 2017 yang digelar di Royale Jakarta Golf Club sejak 14 Desember hingga Minggu 17 Desember 2017.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Justin berhasil memimpin perolehan skor terendah dengan 62 (10-di bawah par). Rose pun berhak mendapatkan trofi dan hadiah uang $135 ribu atau senilai Rp1,8 miliar.

Dengan ini, Justin Rose menjadi orang Inggris kedua yang menjuarai turnamen Indonesian Masters. Sebelumnya, Lee Westwood berhasil juara pada tahun 2015.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

"Ini merupakan turnamen terakhir saya musim ini dan menutup tahun dengan catatan yang bagus," kata Rose seperti rilis yang diterima VIVA, Minggu 17 Desember 2017.

"Ini juga skor kemenangan terendah (-29) dan menang dengan keunggulan delapan pukulan," lanjutnya.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Rose mangakui datang ke Indonesia dengan persiapan yang sangat matang. "Berhadapan dengan cuaca buruk dan tetap fokus dalam empat putaran adalah sesuatu yang benar-benar memuaskan saya," ujarnya menambahkan.

Memulai awal putaran dengan keunggulan tiga pukulan, Justin tentu harus mencetak skor 69 untuk memenangi turnamen hari ini. "Mereka terus mengejar saya hingga hole terakhir," kata Rose.

"Ini menunjukkan kekuatan para peserta di turnamen Indonesian Masters ini cukup baik, melihat mereka dapat bangkit dan tampil dengan baik meski dalam tekanan." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya