Rosberg: Hamilton Bukan Sahabat atau Teman Saya

Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, dengan tegas menyebut bersaing keras dengan Lewis Hamilton. Bahkan, dia menilai bila rekan setimnya tersebut bukanlah sahabat atau teman baik untuknya.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Rivalitas keduanya memang sudah terjadi sejak balapan Formula 1 (F1) musim lalu. Pada musim ini,  hubungan keduanya kembali tidak harmonis karena insiden di lintasan yang terjadi di beberapa seri terakhir.

Yang terbaru terjadi pada GP Inggris, Rosberg terlibat duel hebat dengan Hamilton di putaran terakhir balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone itu. Rosberg coba menyudutkan Hamilton hingga ke luar lintasan.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Beruntung, Hamilton berhasil kembali melanjutkan balapan dan sukses keluar sebagai pemenang. Sedangkan Rosberg yang finis di posisi 2, terkena hukuman karena melakukan komunikasi radio yang berlebihan dengan tim dan membuatnya turun ke posisi 3.

Di luar rivalitasnya dengan Hamilton di dalam lintasan, Rosberg menaruh hormat kepada sang juara bertahan itu. Akan tetapi, dia menegaskan bila pembalap asal Inggris itu bukan lah seorang sahabat untuknya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya menaruh hormat yang besar untuk Hamilton. Tetapi, kami bukan sahabat atau teman baik," kata Rosberg, seperti dilansir The Guardian.

Rosberg saat ini berada di puncak klasemen sementara F1 dengan 168 poin, hanya unggul satu poin dari Hamilton yang berada di peringkat 2. Keduanya akan kembali bertarung pada seri ke-11 di GP Hungaria, akhir pekan  ini. (one)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024