Thailand Open Grand Prix Gold

Dua Ganda Putra Lengkapi Wakil Indonesia di Semifinal

Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Lawan Ganda Hongkong, Greysia/Nitya Tidak Boleh Lengah
- Memasuki hari keempat Thailand Open Grand Prix Gold 2015, Indonesia berhasil menempatkan enam wakilnya di babak semifinal. Dua wakil yang terakhir memastikan tempat di 4 besar datang dari nomor ganda putra.

Juara Tanpa Bertanding, Ini Kata Greysia/Nitya
Pada laga perempatfinal yang dihelat di Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok, Jumat 2 Oktober 2015, Angga Pratama/Ricky Karanda mengalahkan wakil Jepang, Japan Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan skor 21-15 21-7.

Hendra/Ahsan Atasi Perlawanan Ganda Putra China
Hal sama ditorehkan pasangan ganda putra lainnya, Gideon Markus/Kevin Sanjaya, yang mengalahkan pasangan Hong Kong, Chin Chung Or/Chun Man Tang. Lewat pertarungan yang berlangsung 25 menit, mereka menang 21-9 21-15.

Hasil yang ditorehkan kedua pasangan itu melengkapi empat wakil Indonesia yang telah lolos sebelumnya. Mereka adalah Wahyu Nayaka/Ade Yusuf (ganda putra), Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran), Ihsan Maulana, Dionysius Hayom Rumbaka (tunggal putra).


Satu-satunya wakil Indonesia yang gagal melaju adalah Sony Dwi Kuncoro. Di perempatfinal, Sonny ditaklukkan Hayom lewat pertarungan dua gim, yang berakhir 14-21 11-21. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya