TUTUP
TUTUP
SPORT

Kedatangan Owi/Butet Sita Perhatian Ratusan Orang di Bandara

Keduanya baru saja tiba dari Olimpiade Rio di Brasil.
Kedatangan Owi/Butet Sita Perhatian Ratusan Orang di Bandara
Suasana jumpa pers Tontowi/Liliyana di Bandara Soekarno-Hatta (DPR RI)

VIVA.co.id -  Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tiba di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa 23 Agustus 2016 sore WIB. Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro ini, tiba di Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari pantauan VIVA.co.id, ada ratusan orang yang ikut menyambut kedatangan pasangan yang dikenal dengan sapaan Owi/Butet ini. Bukan hanya para awak media, orang-orang yang berada di sekitar bandara juga ikut memenuhi venue konferensi pers yang sudah disiapkan panitia.

(Baca juga: Detik-detik Penyambutan Tontowi/Liliyana di Indonesia)

Beberapa masyarakat bahkan sudah ada yang sengaja membawa miniatur bendera merah putih. Mereka terlihat sangat antusias menyambut kedatangan pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade Rio 2016 itu.

Bukan hanya itu, jalur mobil di depan Terminal III juga ikut tersendat. Pihak pengamanan yang terdiri dari Polisi, TNI, dan keamanan bandara dibuat sibuk oleh masyarakat yang ikut dalam penyambutan Owi/Butet.

Selanjutnya, pasangan ini akan diarak keliling kota Jakarta dan finis di Kantor Kemenpora RI, Senayan. Adapun rute arak-arakan bakal melewati Tol Bandara, Senayan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dan berakhir di Kantor Kemenpora. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP